Wednesday, April 25, 2007

Rumah Payung

Jalan.... apa ya?? gw gtau namanya
terusannya rumah kopi, ato bisa lewat dago resort





Awalnya gw pikir tempatnya kya cafe payung yg dikelapa lagoon, satu meja satu payung,hehe.. ternyata tidaks!! yang ada, payungnya guedeeeeee bgt, kakakaka.... jadi kya lesehan gituh. tp ada juga siy yg meja2,hehe... saung jg ada kya bale2.

Perabotannya kayu semua, jdnya etnik gt tempatnya. Masuk didepannya, pintunya gebyok gt. Pokonya nih tempat cocok buat gw yg doyan difoto.. (lho??hehe)


Makanannya gak gt banyak macemnya, spesialisasinya sih Bebek. Tp steak ama cream soup juga ada. Gw suka minuman jus caisim, haduh namanya gw lupa, tp segeeerr!! Awalnya gak kebayang rasanya ama gw, tp enyaakk... hoho... ini nih penampakannya jus caisim :

at all... not bad. cuma kurang variasi makanan ajah :D