Sunday, September 10, 2006

Mamink Daeng Tata



tempat :
Jln. Setiabudhi (no nya gw lupa :P)
pastinya di seberang Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung


Mamink Daeng Tata ini awalnya cuma ada di Jakarta, di daerah Casablanca. Nah, pas kmaren kta tmn gw Daeng Tata ini buka cabang di Setiabudhi Bandung, trus kita cobain deh.

Tmn gw blg, yg enak & terkenal dsini tuh Tata Ribs, makanya pas kmaren gw ksana gw nyobain itu. Tata Ribs tuh iga bakar dikasih bumbu kacang. Rasanya??? Tmn gw gak salah... Enak bgt!!!
Harganya 20rb ajah, termasuk murah klo dibandingin ama rasanya yg enak,hehe...

Karna Daeng Tata ini ngejual makanan khas Makassar, dsini juga jual Coto, Konro, Buras, Es Palu Butung, Es Pisang Ijo. Disini juga ada sate & minuman standar kya es teh manis ama es jeruk :D

Yah, cobain deh... Gak nyesel pokonya...